Cara Membuat Kebugaran Tubuh Di Rumah

Cara Membuat Kebugaran Tubuh Di Rumah

Kemungkinan kita tidak akan pergi liburan khas, apalagi retret kebugaran terorganisir, dalam waktu dekat. Tetapi karena kita semua dapat menggunakan istirahat, melakukan kebugaran mundur dari rumah terdengar seperti hal terbaik berikutnya.

“Di Ketanga Fitness Retreats , setiap perjalanan berbeda dan unik – tetapi semuanya menggabungkan kebugaran, petualangan, relaksasi, dan bersosialisasi dengan komunitas orang-orang yang berpikiran sama,” kata Stacy Schwartz, pendiri dan CEO. “Apakah Anda tidak dapat pergi karena kewajiban lain, sumber daya keuangan atau karena Anda dikarantina selama pandemi global, Anda dapat membawa elemen rumah retret bersama Anda dan menuai manfaatnya!”

Fasilitas-fasilitas itu termasuk berkurangnya stres dan kecemasan , berhubungan dengan orang lain, mencoba jenis-jenis latihan baru, mempelajari keterampilan baru seperti meditasi dan dengan mudah mengalihkan pikiran Anda dari coronavirus atau apa pun yang bisa membuat Anda menderita mental. Berikut adalah primer pada komponen yang Anda butuhkan untuk membuat liburan kebugaran buatan sendiri.

PAGI: BANGKIT DAN KERING

Acara pertama hari itu di setiap retret kebugaran adalah latihan. Saat ini Anda dapat menemukan berton-ton latihan gratis di web, YouTube dan Instagram, serta kelas Zoom berbayar yang dilakukan oleh berbagai studio. Coba satu di kota yang belum pernah Anda kunjungi. “Ketanga menjadi tuan rumah kelas Brunch dan Bakar pada Sabtu pagi,” kata Schwartz. “Lalu kami mempostingnya di halaman YouTube kami sehingga siapa pun yang tidak bisa melakukannya bisa melakukannya kapan saja.” Sesi ini mencakup cara membuat sarapan yang mudah dan sehat (“brunch”) yang dipanggang dalam oven saat Anda melakukan latihan (“membakar”). Apakah Anda melakukan kelas itu atau kelas Anda sendiri, itu adalah cara yang bagus untuk memulai hari yang sehat dan aktif.

LAGI PAGI: MENGAMBIL BREAK LAYAR

Biasanya retret menawarkan waktu sendiri atau beberapa kegiatan; di rumah, Anda bisa melakukan keduanya. “Kosongkan beberapa ruang mental dan lakukan kegiatan yang Anda sukai atau ingin Anda coba tetapi jarang meluangkan waktu,” saran Schwartz. Mungkin itu berlatih gitar, membuat jurnal, melukis, atau memasak hidangan sehat. “Cobalah untuk melakukan sesuatu yang tidak melibatkan layar selama 30 menit tanpa gangguan,” kata Schwartz.

SIANG: PELAJARI SESUATU

Kadang retret membawa pembicara tamu, jadi cobalah ini secara virtual. Kali ini Anda dapat menggunakan layar, tetapi hanya untuk sesuatu yang mendidik – pastikan itu ada pada sesuatu yang Anda benar-benar ingin tahu. “Tonton ceramah TED, berpartisipasi dalam kursus online atau kuliah atau menonton video tutorial tentang topik atau keterampilan yang sedang Anda kerjakan,” kata Schwartz. Anda akan belajar sesuatu dan mungkin menemukan gairah baru.

SINGKAT SIANG: SWEAT DAN SOSIALISASI

Saatnya untuk latihan kedua hari itu. Saat merencanakan latihan retret Anda, pertimbangkan untuk melakukan satu sesi dengan intensitas lebih tinggi dan satu sesi dengan intensitas lebih rendah setiap hari agar Anda tidak memaksakan diri terlalu keras. Untuk latihan ini, temukan sesuatu yang dapat Anda lakukan dengan teman-teman pada saat yang sama, apakah itu kelas langsung atau sesuatu berdasarkan permintaan. Setelah kelas selesai, berkumpullah di Zoom atau Houseparty untuk happy hour (dengan atau tanpa minuman). “Ini adalah cara yang bagus untuk memotivasi satu sama lain agar aktif dan kemudian menikmati percakapan yang bermanfaat dan bertemu dengan mereka yang penting bagi Anda,” kata Schwartz. “Kami mengadakan acara HIIT virtual dan acara happy hour. Itu adalah latihan 30 menit di Zoom diikuti dengan nongkrong secara virtual. ”

MALAM AWAL: DIRI-SPA

Buat bak mandi menggunakan garam mandi buatan rumah , nyalakan lilin dan mainkan musik yang menenangkan saat Anda berendam. (Mereka mengatakan mandi air panas hampir sama baiknya dengan olahraga .) Setelah itu, pertimbangkan mengecat kuku Anda atau menggunakan masker wajah. “Bahkan jika Anda tidak pergi keluar atau melihat orang lain, Anda akan merasa jauh lebih baik jika Anda menjaga diri sendiri,” kata Schwartz.

SEBELUM TEMPAT TIDUR: TEMUKAN WAKTU YANG TENANG

Jika Anda memiliki latihan meditasi , ini adalah cara yang bagus untuk menutup hari Anda. Jika tidak, Schwartz menyarankan untuk menulis tiga hal yang Anda syukuri dan kemudian diam-diam merenungkannya selama beberapa menit. Atau Anda dapat mencoba aplikasi meditasi; banyak yang memiliki praktik singkat untuk pemula dan juga yang untuk tidur.

UNTUK FUN TAMBAHAN

Untuk meningkatkan nuansa “liburan”, pilih tema negara atau latihan. Misalnya, “berpura-puralah Anda mengikuti yoga di Italia hari itu,” saran Schwartz. “Mainkan beberapa musik Italia di latar belakang saat Anda memasak makanan Italia, atau letakkan screensaver Tuscany di TV atau laptop Anda saat Anda berlatih yoga dan kemudian nikmati anggur.”

Anda juga bisa membuat teman Anda berlibur ke rumah bersama Anda. “Kirim jadwal dan cek satu sama lain pada waktu yang ditentukan seperti makan siang atau setelah latihan,” Schwartz merekomendasikan.

Bagaimanapun Anda melakukannya, Anda akan menemukan bahwa retret kebugaran di rumah dapat meningkatkan kesehatan mental dan fisik Anda – dan itulah yang sebagian besar dari kita butuhkan saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *