Kegiatan untuk Meningkatkan Kemampuan Atletik Anda

Kegiatan untuk Meningkatkan Kemampuan Atletik Anda

Apakah tujuan kebugaran Anda termasuk membakar lemak, menambah otot atau hanya meningkatkan kesejahteraan Anda, cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan meningkatkan kemampuan atletik Anda.

Untungnya, meningkatkan kemampuan atletik Anda merentang jauh dan luas. Cara yang lebih baik untuk memikirkannya adalah meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk mengatasi stres dan tantangan kehidupan sehari-hari. Manfaatnya jauh melampaui fisik Anda atau kinerja Anda dalam olahraga atau atletik.

Atletis yang lebih baik berarti kesehatan yang lebih baik. Ini berarti sistem kekebalan yang lebih kuat, kemampuan yang lebih tinggi untuk menangani stres fisik dan mental, dan pulih lebih baik dari masalah apa pun yang menghadang Anda.

Kegiatan untuk Meningkatkan Kemampuan Atletik Anda

Bagaimana Anda meningkatkan kemampuan atletik Anda?

“Pelatihan yang seimbang dengan latihan kekuatan, kardio, mobilitas, dan permainan akan meningkatkan sifat atletis, kepercayaan diri, dan kemampuan Anda untuk mencoba dan mempelajari kegiatan baru,” kata Matt Kasee, MS, pemilik Trilogy Fitness Systems di Cincinnati, Ohio.

Staples berikut (ditambah beberapa tambahan yang sering diabaikan) harus menjadi bagian dari rutinitas kebugaran jika Anda ingin meningkatkan atletik, kesehatan, dan kesejahteraan Anda secara keseluruhan.

LAKUKAN LEBIH BANYAK KERJA KARDIOVASKULER AEROBIK

Baru-baru ini, latihan aerobik tidak disukai karena metode pelatihan intensitas tinggi telah mengambil alih. Meskipun ada waktu dan tempat untuk pelatihan stres tinggi, kebutuhan untuk latihan aerobik akan selalu ada. Bagaimanapun, sistem aerobik Anda adalah penggerak tubuh Anda dan apa yang memicu Anda selama sebagian besar aktivitas fisik.

Setidaknya dua kali seminggu, habiskan setidaknya 20 menit untuk melakukan beberapa jenis kardio mapan. Misalnya, pergi jogging, mengendarai sepeda, lompat tali, gunakan elips atau bahkan berjalan lebih lama. Kuncinya adalah menghabiskan waktu dalam jangkauan aerobik (120-150 denyut per menit) dan memperkuat jantung dan sistem kardiovaskular Anda.

Berikan pergelangan kaki Anda dukungan dan stabilitas yang Anda butuhkan untuk menjaga daya saing Anda dengan bantuan FUTURO ™ Performance Ankle Stabilizer . Didukung oleh panel ahli kami yang terdiri dari para insinyur dan profesional medis, brace pergelangan kaki ini menyediakan tali yang dapat disesuaikan untuk kesesuaian khusus, dengan bahan yang dapat bernapas yang memungkinkan peningkatan aliran udara.

MEMBANGUN TINGKAT KEKUATAN YANG DASAR

Ungkapan kunci di sini adalah “tingkat yang layak.” Terkadang, orang menghindari mengangkat beban yang lebih berat karena takut “menjadi terlalu besar.” Meskipun Anda tidak perlu mencetak rekor dunia dalam squat belakang, atletis adalah kemampuan Anda untuk menggunakan kekuatan yang Anda miliki; jika Anda tidak memiliki kekuatan, Anda tidak memiliki atletis.

“Berfokuslah untuk menciptakan standar kekuatan dalam latihan dasar – squat piala, deadlifts kettlebell dan pushup,” kata Kasee. “Dengan menggunakan latihan ramah bersama ini, kita dapat secara bersamaan meningkatkan kekuatan dan rentang gerak.” Berusahalah meningkatkan jumlah berat yang bisa Anda gunakan untuk jumlah repetisi yang lebih rendah. Anda tidak hanya akan membangun lebih banyak otot, tetapi Anda juga membakar banyak kalori.

PINDAHKAN LEBIH BAIK

Jika Anda dapat bench press 300 pound, tetapi tidak bisa membungkuk untuk mengikat sepatu Anda, Anda tidak atletis. Anda terlalu fokus pada satu bidang kebugaran dan mengabaikan bidang penting lainnya – seiring waktu, Anda bisa menciptakan lebih banyak masalah daripada solusi.

Bergerak dengan baik bukan berarti bisa melakukan split; itu berarti memiliki kemampuan yang cukup untuk menggerakkan tubuh, otot, persendian, dan tulang Anda melalui rentang gerakan yang penuh dan sehat. Namun, memiliki batasan berarti ada sesuatu yang menghalangi gerakan alami Anda, yang sebenarnya dapat meningkatkan risiko cedera.

Sebelum latihan apa pun, gunakan roller busa dan lakukan banyak latihan mobilitas untuk melonggarkan persendian Anda, menghangatkan otot-otot Anda dan mempersiapkan tubuh Anda untuk berolahraga. Untuk hasil yang lebih baik, habiskan beberapa menit setiap pagi melakukan jenis pemanasan yang sama – Anda akan melihat perbedaannya dalam waktu singkat dan merasa jauh lebih baik.

PEMULIHAN EMPATASI SEBAGAI PELATIHAN

Pemulihan adalah unsur yang hilang yang diabaikan banyak orang. Jika Anda banyak berlatih, banyak bekerja dan memiliki kehidupan keluarga yang sibuk, Anda mungkin berada di jalan menuju kelelahan. Sebaliknya, Anda perlu mengukir waktu dalam hari dan minggu Anda untuk mendekompres secara fisik dan mental.

Usahakan selalu tidur nyenyak selama delapan jam setiap malam. Luangkan waktu di tengah hari untuk bersantai, bermeditasi, bernapas atau melakukan segala jenis kegiatan yang membuat Anda rileks dan membantu mengalihkan pikiran Anda dari segala tekanan. Hal-hal dasar ini dapat meningkatkan daya atletis Anda lebih dari yang dapat Anda bayangkan.

Juga, pahamilah Anda tidak bisa mencapai 100% selama setiap latihan tunggal. “Belajarlah untuk menyesuaikan pelatihan Anda,” kata Kasee. “Jika Anda memiliki tenggat waktu yang besar di tempat kerja dan anak-anak yang sakit di rumah, ini bukan waktu terbaik untuk menjadi ekstrem (dengan latihan Anda). Cukup lakukan dan lanjutkan dengan harimu. ”

COBA HAL-HAL BARU

Terakhir tetapi tidak kalah pentingnya, cara yang bagus untuk meningkatkan atletis adalah dengan melakukan berbagai kegiatan. Jika Anda hanya fokus pada olahraga, misalnya, Anda akan mendapatkan kebugaran satu dimensi; lebih baik bagi tubuh Anda (dan otak Anda) untuk secara teratur melakukan semua jenis gerakan dan tantangan yang berbeda.

Kecuali jika Anda memiliki tujuan elit, jangan terlalu memprioritaskan pada satu olahraga atau bentuk olahraga. “Seimbangkan pelatihan dengan bermain,” kata Kasee. “Kami mendorong orang-orang kami untuk bermain dan mengekspresikan peningkatan ini – menembak bola basket dengan anak-anak Anda, golf, lari atau berenang.” Anda tidak hanya mempelajari keterampilan baru, tetapi Anda juga bisa menggunakan kekuatan, kekuatan, dan daya tahan Anda dengan cara-cara baru yang keren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *